World-Hell-Narfhana


Mulai di tulis, Agostos 01, 2019



Banyak Orang kata kenal/tahu "Dunia/Kehidupan",

Fakta/Nyata "Mereka tidak tahu di kata "Landasan, Tanah, Angin, Air, Tumbuhan, Binatang", hanya tahu "Buat/Ikut/Laku" Rugi Makhloak/Makhloek/Orang tiap Waktu".

Mimpi . . . . . Ilusi . . . .  100% 

Saat Saudara punya Hutang/Salah/Kejahatan = tidak tahu apa di kata "Dunia/Kehidupan" bahkan "Mimpi dan Ilusi" Saudara adalah "Palsu". Palsu = Kosong/Hampa


Banar = Tidak rugi Makhloak/Makhloek/Orang, "Buat/Ikut/Laku" Musnah Kejahatan Utama pada Diri-Sendiri, lanjut pada kitar diri-kita dan tiap Temu Kejahatan.  

World-Hell-Narfhana

Aturan/Dakta Hokom/Law/Hukum selalu di Awal adalah Kehidupan, sudah di analisa/saring dengan "Banar/Pantjasayla Garoedha" akan naik ke "Ahlam Raoha" (Abada/Abadi), saat di Dunia hilang, Petugas (mereka Rekarnasi) akan  bawa Balik ke Kehidupan.


By "Rule/Dakta/Law" Nagara "Ahlam Raoha", no Vegetaria = Impotent

Kehidupan bukan di awal dengan seperti kita dengan bentuk/rupa "Binatang/Manusia", Kehidupan di Awal dengan Dingin (Rowan-Angkasa-Hotam/Ruang-Angkasa-Hitam) hingga jadi bentuk/rupa Dunia.


World/Daone/Dunia/Kehidupan,

Benar = Buat/Laku akowa (Pengakuan) pada mereka di mana kita sudah buat/ikut/laku "Salah" di kehidupan secara langsung (Direct/Tatap-Muka/Bicara), tanpa Akowa/Pengakuan secara langsung, tidak dapat di sebut buat/laku "Benar".

Tara, Kehidupan adalah Tara, mulai dari Makhloak/Makhloek, Tumbuhan, Binatang hingga ke kita semua.

Apa "Buat/Ikut/Laku" jadi Beda?
Adalah karena diri sendiri tidak punya Kontrol hingga "Buat/Ikut/Laku" "Salah/Rugi/Kejahatan" pada lain dengan Akibat kita temu Hokom/Law/Hukum.

Dengan Akibat-Sebab, "Buat/Ikut/Laku" kita tidak terima Adjasah atau jadi KTDo "Hijau Merah" hingga KTKr (Kriminal/Napi).

Sudah di Garis secara Hokom/Law/Hukum sejak Awal mulai Kehidupan, bahwa tanpa,
- Dingin (Ruang-Angkawa/Ruang-Hitam)
- Air,
- Tanah,
- Api,
- Tumbuhan,
- Binatang
- dll,
tiada "Kehidupan/Diri-Kita" dapat jadi Bentuk/Rupa "Bukti, Jelas, Nyata, Terang" akan ada "Diri-Kita/Jalan" di Kehidupan.
Semua Wajab "Banar", maka Kehidupan dapat di Mulai dengan Vegetaria. Tidak Vegetaria = Langgar/Lawan "Aturan/Dakta" Hokom/Law/Hukum Kehidupan.

Silahkan Baca di Link,

Awal mulai Jalan Kehidupan (Baejaksana Dalam Ayenalaesa)




Adjasah,


Animal/Binatang/Amoeba/Baktara,




Desease (Penyakit/Wabah/Kesehatan)


Ada Hutang di anggap Bukan Hutang lewat "Ahlam-Raoha" dengan harapan mereka Tahu-Diri. (100% tiap Raekernasi tidak mampu Tegang/Ereksi atau Hubung-Badan dngan sempurna, "Wanta/Wanita"/"Wante/Pria/Laki" = KTDo-Merah)
"Hutang/Salah/Kejahatan" di anggap tidak punya Hutang dari Perihal-Banar (Pihak-Banar) dengan contoh,
- Mereka (Kejahatan/Perihal-Salah/Pihak-Salah) dengan cara Rusak/Hina perihal-Banar (Pihak-Banar), Saudara tidak akan String/Tegang/Ereksi (Tidak-mampu Hubung-Badan dengan Sukses/Sempurna, pada individu Pria/Wanita tanpa beda, masuk pada Efek di Keluarga saat Renarnasi masa di jalan)


Naraka

Tempat mereka di saat Mati (pergi dari Kehidupan) Rekarnasi dan masuk ke Naraka/Pengadilan/Rumah-Adil, di Vonis dalam Naraka sebagai Napi.

Suara Naraka akan bawa suara "Sangkakala, Kerja Rodi, Haho . . . Hahoo . . . Haaahooo . . ." banyak orang.
Hantu. Setan, punya bawa akan suara Lonceng Kleang-Kleanenang (Kling-Klining), Klining, 1 x hingga ulang kali.
Hantu, Setan, punya Tugas Lewat Naraka pada Dunia,
- Cari pelaku "Duka/Kejahatan" ke mereka untuk tanggung-jawab, hingga kadang Mereka/Kejahatan di ganggu pada jalan Kehidupan.

Tiada di kata Amoeby/Baktery


Neraka, = KTDo Merah, KTKr (Kriminal)

Neraka hanya untuk Mereka/Kejahatan di mana punya,
- Adat/Biadat tidak mau Akoewa/Akui secara "Langsung/Tunai/Tatap-Muka/Bicara" minta maaf pada Korban, hingga mereka terima "Duka", tanpa Batas Waktu hingga Tewas/Mati.
+ Duka (Derita, Merana, Sengsara) secara Hokom/Law/Hukum
- Vonis karena sudah secara "Langsung/Tunai/Tatap-Muka/Bicara" minta maaf pada Korban, hingga di Vonis dengan Ragam Waktu,
+ Hanya untuk mereka belum jadi Kelamin-Ganda/Tambah Kelamin, belum musnah secara Raoha jadi Arwah.
+ Kerja di bawah Nagara, banyak jadi "Pemulung, Tukang Angkut Sampai, Tambang, Industri sebagai Buruh/Karyawan",
+ Tidak punya Adjsasah TK, atau Gugur secara Hokom,

Apdata, Samga, Agostos 21 2022, 16:00

Dari apa kita (banyak-orang) amata akan Arwah, Arwah adalah,
- Arwah ada karena mereka tidak Rela Tumimbal-Lahir sebagai Binatang.
- sudah tidak punya Raoha karena sudah lebih 10 insiden masuk dalam Naraka, saat balik sudah bukan Naraka, hanya akan temu Neraka, selalu akan kena masalah atau "Buat/Okut/Laku" "onar/ribut/rusuh" di kitar kehidupan sebagai "Presiden, Raja, Menteri, Pemimpin" "Bukti/Fakta/Nyata" mereka Palsu, selalu "Bohong/Tipu", bahkan mereka usia di bawah 100 bahkan masih kecil 7 tahun biarpun baru Lahir sudah Arwah. (Lahir dari Binatang, Wajab/Wajib Langsung di Bunuh, lalu Badan Bakar/Kremasi, Kepala di Pantek pakai Tonggak-Kayu, (nanti ada Petugas Kumpul) hingga Dunia aman, Tentram)
- Orang di mana dapat punya banyak Ragam Kelamin, Kelamin-Tunggal, Tunggal-Ganda bahkan Ganda-Ganda, ikut Kelamin saat masa Naraka ke 10 insiden mereka jalan dan lahir lewat Binatang. (Beda dengan Ancient, lewat Binatang rubah bentuk jadi orang)
- Mayat-Aktifitas/Jalan (Zombie) tetap parta Orang-sehat, "Bukta/Fakta/Nyata" Organ Tubuh dalam sudah rusak semua.
- selalu jadi binatang saat rekarnasi, akan "Lahir" jadi orang di mana Pantek-Kepala Lepas. (sudah-Waktu)
- jalan di kitar kehidupan untuk bayar Hutang, selalu saling bantai antar Kejahatan, sama pada binatang di bantai orang. (di saat jadi orang atau jadi binatang)
- saat Hutang sudah Lunas, mereka tidak akan jadi orang hingga kapanpun, hanya Tumimbal-Lahir sebagai Binatang.

 

Makassar, Slasa Janoara 03 2023, 15:00

Arwah di Pilah jadi 3, yaitu,

- Mayat Arwah di mana punya Hutang Besar, pernah Bunuh Orang atau Bantai Binatang. (pasti jadi Binatang di mana Hutang sudah Lunas)

- Arwah Nakal, di mana punya Hutang Besar tidak pernah bunuh orang, sulit rubah diri. (dapat jadi Binatang, atau tetap Arwah dengan rubah diri)

- Arwah, Bersih tidak pernah Bunuh Orang, selalu bantu Petugas dalam Kerja.

.

 * Tugas-Petugas adalah Bantai, Bunuh, Pantek semua Mayat hingga Kotoran/Tahi mereka tidak cemar Lingkungan karena jadi Ular, bahkan mereka selalu Bunuh Binatang keluarga kita. (Kelamin Ganda-Danda, Tunggal Ganda di Depan dalam Kerja, tidak mau kerja = Lawan Aturan/Dakta-Nagara)

Apdata, Sabar Saptambar 14 2022, 06:10

Orang/Seperti-Orang (Ancient/Ancient-Purba) di larang angkat anak di mana anak itu Lahir dari Binatang sebagai orang (bayi) karena pasti jadi Arwah. (Maksimal orang punya anak Langsung 1)

Ancient hanya Lahir dai Ancient sebagai Ancient atau dari Binatang sebagai Binatang rubah bentuk jadi seperti orang.

Ancient-Purba hanya Lahir dai Ancient-Purba sebagai Ancient atau dari Binatang sebagai Binatang rubah bentuk jadi seperti orang.

* Catatan,

Orang Tua sebagai Ancient punya anak Langsung dalam Rekarnasi saat jalan, di mana Lahir anak "3 (Ancient-Purba), 2 (Ancient) pasti jatuh jadi orang.



Apdate Slasa, Aktabar 08 2019 21:05

Pada Baenatang/Orang, sangat banyak pilih jadi Kelamin-Ganda/Tambah-Kelamin, karena anggap "Bohong, Tutup-Diri, Tidak-Tanggung-Jawab, Tidak-Transparan" (1x "Buat/Ikut/Laku" = Kelamin-Ganda/Tambah di mana belum Pra/Awal/Mulai jadi di tubuh dia) adalah perihal biasa, bahkan tuju "Baik" untuk diri dia. Baik Wajab "Banar", bagaimana dapat "Baik" untuk diri dia . . .  Hahahahahahaha'


Apdate : Slasa, Saptambar 17, 2019, 02:35

Dalam Aturan/Dakta Nagara,
"Siapapun "Buat/Ikut/Laku" Replika untuk Ganggu/Rugi Makhloak/Makhloek,
* Dalam 1 hari (24 Jam) = 1 Gigi wajab Hilang hingga Akar
* 2x atau orang bahkan lebih = 2x atau lebih di kali secara pangkat untuk hilang Gigi mereka hingga Akar lanjut Kuku, Ruas Tulang hingga Lengan/kaki, akhir Telinga.

Replika selalu di Buat/Bangun bukan untuk tuju Rugi pada Makhloak/Makhloek, tuju Utama adalah Hormat pada Makhloak/Makhloek, tiada ke "Yang-Maha-Koeasa" karena "Yang-Maha-Koeasa" tidak boleh ada Bentuk/Rupa dan tiada Makhloak/Makhloek tahu akan apapun dari "Yang-Maha-Koeasa", hanya tahu tiba ada/hilang/Ghayb.

Di kata Ahlam Raoha, Fakta/Nyata (Tolong periksa secara sehat, apa masih punya "Hati, Usus, Ginjal, Otak"), hingga masih dapat di kata Baenatang atau Mayat


Jangan pernah mau di "Potong/Tindik/Lobang/Tatto" pada (beda/lain dengan mereka siap karena punya "Salah/Kejahatan" di "Buat/Ikut/Laku" sendiri, orang lain "Buat/Ikut/Laku" = di cacah = secara Hokom/Hukum),
- Kemaluan = Punya Salah/Kejahatan/Selingkuh
- Lidah = Bohong/Tipu
- Telinga = Sebar Berita Bohong/Tipu
- Hidung = Makan dari Bahan Binatang/Genes/Amoeby/Baktery/Mayat
- Pusar = Aborsi
(Pada Tatto ada punya arti lain pada perihal "Banar" hingga tolong periksa dengan Detail)
* Semua adalah Aturan/Dakta Nagara/Preameateaf (Dayak/Indian/Maya/Negro) sejak dulu = pada Hokom/Hukum saat ini tanpa batas Waktu *
Pada Acara Tahun di kata "Cap Go Mey (Tjap Go Mey)" ada seperti Atraksi hingga Tusuk "Badan, Pipi, dll", mereka Kena Vonis akibat Kejahatan/Salah (sejak dulu/kuno)

Narfana (Daona, Daone, Doenea/Dunia)

Daona = "Ahlam Raoha" dapat di kata sudah temu diri, hutang hanya pada Makhloak/Makhloek untuk jaga Batas diri tidak turun tangkat, Wajab Hidup dalam "Banar/Pantjasayla-Garoedha" = e-KTP, KTP
- Ada sudah jadi Bentuk/Rupa di mana masih tubuh Binatang mampu "Baca, Tulis, Bicara", pakai Elektronik, semua Binatang jadi satu dalam "Banar" = Foelkan (sudah sejak dulu kala, di mana awal mulai, mulai kami Kerja)
- Tiada di kata "Genes/Amoeby/Baktery/Insect" dengan Maksimal 5% wajab di jaga di bawah 5%, 1% = Kuning muda, 1% Lebih hingga 3% = Kening Bahaya, Lebih 3% hingga 5% = Red-Alert (sangat Bahaya) di hitung Dasar dengan jumlah Dadoel/Penduduk Maksimal 1,5 Delleon/Milliar.
Daone = "Ahlam Raoha" dapat di kata Bayar Hutang sudah di Bayar Langsung/Tunai/Tatap-Muka/Bicara/Akoewa pada mereka, kita "Buat/Ikut/Laku" Salah/Kejahatan/Tutup-Diri, kita sedang jalan Pasa Latih diri untuk tuju Daona, = KTDo Hijau, KTP
Doenea/Dunia = orang awam tidak punya "Ahlam Raoha", karena belum temu diri, banyak Hutang/Salah/Kejahatan, mereka ada sudah Musnah/Arwah, Hantu, Setan, di Kehidupan (Kitar Makhloak/Makhloek/Binatang/Tumbuhan) = e-KTP, KTP, KTDo Hijau, KTDo Merah, KTKr (Kriminal)

Apdate Satja, Aktabar 18 2019 15:40

Dalam "Tahu, Arti, Makna, Paham" akan Bangunan "Beaara (Biara), Kaelantang (Kelenteng), Kaoel (Kuil), Monashtree (Monastry), Pura, Tjandea (Candi), Tjeteaya (Cetiya), Waehara (Wihara/Vihara)", bahkan "Patung, Rupang, Gambar", semua di kata Tuju atau Cari Dewa/Dewi, adalah "Salah".

Kenapa "Salah",
Tiap mereka lampau di "Buat" Rupang untuk ingat Jasa di Kehidupan sudah beri contoh untuk "Buat/Ikut/Laku" "Banar" hingga kita kata sebagai "Guru/Teladan". Adalah Banar mereka lampau "Baik, Bagus, Banar", jangan lupa Raoha tiap Makhloak/Makhloek hanya 1, hingga 1 "Salah" saja kita dapat Fatal bahkan Musnah. Di "gambar/rupang/patung" selalu pakai bahan dari Hasil "Akabat-Sabab (Akibat-Sebab)" dari Mahkloak/Makhloek, jadi Makhloak/Makhloek di Posisi untuk kita Hormat, tanpa Makhloak/Makhloek tidak akan ada Kehidupan di kitar diri kita.

Hasil "Bukti, Jelas, Nyata, Terang" adalah,
- Bangunan "Beaara (Biara), Kaelantang (Kelenteng), Kaoel (Kuil), Monashtree (Monastry), Pura, Tjandea (Candi), Tjeteaya (Cetiya), Waehara (Wihara/Vihara)", bahkan "Patung, Rupang, Gambar" tuju Hormat Ke Mkhloak/Makhloek, bukan ke Rekarnasi dari mereka "Bawa/Beri" Contoh "Baik, Bagus, Banar".
- Untuk hormat "Yang-Maha-Koeasa" langsung di Depan/Atas dari rumah. (Jadi di semua Alam Kehidupan di manapun ada meski hanya Makhloak)

Narfhana

Adalah tempat untuk mereka sudah pergi dari Dunia dengan sudah bayar "Salah/Tutup-Diri" di "Naraka/Pengadilan/Roemah-Adil"
- Tempat Belajar untuk Rekarnasi depan di Dunia,
- Sama persis di Kehidupan mereka jalan pada Rumah, Benda, Baju, dll, karena di dapat dengan cara "Bersih" tanpa ada unsur Rugi Makhloak/Makhloak.
- Tiada di kata Duka (Derita, Merana, Sengsara)
- Sering di mana kita sudah capai di kata "Daona" dapat Komunikasi dengan mereka (Orang-Tua, Keluarga, Kerabat, dll)

Tempat Belajar (Hutang sudah Lunas, masuk pasa Vonis) di "Ahlam Raoha, Suara adem, tenang, seperti suara Lonceng "Teng . . .  atau Thoeng (Tung) . . " atau banyak seperti Nyanyi maupun baca Kitab.
- Temu di kata "Kaoeel, Kaelaenteng, Temple Tjeteaya, Waehara, Poera"
- Sering pula bau Harum aneka Bunga (Bunga "Putih, Mawar, dll")

"Ahlam Dawae (Dewa)", Suara adem, tenang, seperti suara Lonceng "Teng . . .  atau Thoeng (Tung) . . " atau banyak seperti Nyanyi maupun baca Kitab.
- Ada di awan,
- Sering pula bau Harum aneka Bunga (Bunga "Putih, Mawar, dll")
- Suara Alam, Air "alir, terjun", Angin, dll


"Tahu, Arti, Makna, Paham" akan Salah

Apa di maksud dengan "Salah"?
Salah = Kejahatan = Tutup-Diri, dengan ada Unsur Rugi pada diri sendiri maupun pihak manapun
Salah dalam Belajar/Kerja/Sekolah atau di kata dapat Nilai Buruk dalam Test, bukan Salah secara Langsung pada Pihak lain, hingga di kata sebagai Sarana Belajar pada diri dengan tanpa ada Unsur Rugi pada Pihak manapun, di luar diri sendiri.

Orang tidak tahu "Buat/Ikut/Laku" masaf (Minta Maaf) akan "Salah/Kejahatan" sudah di "Buat/Ikut/Laku" pada orang lain maupun Makhloak/Makhloek akan sering lihat,
- Eabless (Iblis)
- Defeal (Iblis)
Sering jadi pada mereka foto sama, dalam photo akan lihat aneh, seperti pakai Tanduk, atau muka sangat Jelek.

Oarng sudah musnah Akibat-Sebab "Buat/Ikut/Laku" "Salah/Kejahatan" di Kehidupan mereka jalan akan sering lihat, bahkan bau,
- Arwah, (Raoha dari diri mereka/kejahatan rubah bentuk karena sudah Musnah, tunggu Tubuh Mati Total dari Aktifitas)
+ Mirip seperti Uap Panas, Racun, Kimia (Warna-Warni)
+ Gentayangan hanya di tubuh mereka/kejahatan
+ Saat mati, tidak punya tempat Rekarnasi (musnah)
- Hantu,
+ sering di lihat Mereka/Kejahatan karena Mereka/Kejahatan bunuh.
+ Banyak Salah/Kejahatan pada diri sendiri maupun ke orang lain dan Makhloak/Makhloek
+ Biasa mati karena di Bunuh habis di Perkosa,
+ dll
- Setan,
+ sering di lihat Mereka/Kejahatan karena Mereka/Kejahatan bunuh.
+ Bunga orang mati (Kembang Sepatu), Mayat, Got/Selokang,
+ Banyak Salah/Kejahatan pada diri sendiri, orang lain, Binatang,
+ Biasa mati karena di Bunuh dengan Siksa
- dll
Sering jadi pada mereka foto sama, dalam photo akan lihat aneh, seperti ada orang lain atau muka seram dengan bentuk halus, atau muka sangat Jelek.

Dalam "Tahu, Arti, Makna, Paham" ada kata,
- Hanta, = Awasi/Ikut, Mereka/Kejahatan sudah "Buat/Ikut/Laku" Salah/Kejahatan pada mereka tidak punya Salah/Kejahatan, = Moral = Ashoera
- Satan, = Awasi/Ikut, Mereka/Kejahatan sudah "Buat/Ikut/Laku" Salah/Kejahatan pada mereka tidak punya Salah/Kejahatan, = Hokom = Petugas Hokom/Law/Hukum
- Eabless/Banar = pada mereka punya tingkat lebih jauh, sudah sering Rekarnasi dan sebagai Petugas banyak kali di tiap Rekarnasi, manamal 1 Belleon x,
.

Apdate Saptambar 08 2019, 08:50

Banyak orang bicara "Yang-Maha-Koeasa" adalah Palsu atau mereka minta Bukti Temu, saya sebagai Penulis hanya dapat kata, saya
- Tidak mampu beri temu Saudara dengan "Yang-Maha-Koeasa", silahkan Saudara cari sendiri
- cukup "Tahu, Arti, Makna, Paham" "Yang-Maha-Koeasa" dengan banyak bukti Ghayb aneh, tidak dapat di beri Jelas secara "Science atau Ilmu-Pengetahuan" seperti di "Ahlam-Raoha" maupun di Kehidupan Dunia.
- beri tahu Saudara, ke Naraka Saudara tidak mampu, bagaimana mau Temu "Yang-Maha-Koeasa", malah Musnah saat tambah Kelamin di kitar Kehidupan. (Tambah Kelamin = Musnah tanpa dapat Lahir di manapun).

Apdate Aktabar 04 2019, 22:40

Dalam jalan di Kehidupan, banyak sudah anak angkat dari Istri/Teman-Hidup saya, Musnah secara Raoha (tidak dapat lahir di manapun) dengan total belum capai 4 Delleon.


* Ingat, tiada dapat bantu diri Saudara, hanya Saudara sendiri dapat bantu diri Saudara dengan Akoewa (Bayar-Tunai/Langsung, tanpa perantara, temu-wajah) akan semua "Salah/Kejahatan" sudah Saudara "Buat/Ikut/Laku". *

Salah/Hutang =
Kotor karena sudah "buat/ikut/laku" Kejahatan dengan cara,
- Bohong/Tipu,
- Tutup-diri.
- tidak tanggung-jawab,
- tidak transparan,

Apdate Saptambar 14 2019, 18:10

Banyak orang bicara/cerita bahwa "Yang-Maha-Koeasa" beri Order "Bunuh/Siksa/beri-duka" ke Makhloak/Makhloek tidak punya "Salah/Kejahatan", maka saya "Mark Mamangkey Tjost" akan paling depan siap Lawan perintah itu, bahkan Bantai/Basmi/Tumpas hingga tuntas Kelompok mereka.

Apdate Saptambar 22 2019, 10:30

Secara Logika, Genes/Amoeby/Baktery/Kejahatan = Panas-Kotor
Panas-Kotor akan muncul Api-Kotor atau "Buat/Ikut/Laku" Hancur/Musnah diri sendiri.
Api-Kotor = Larva/Lahar pada Gunung Api, Larva/Lahar juga di pakai pada Genes/Amoeby/Baktery/Kejahatan karena bawa sifat Kotor serta panas diri untuk "Buat/Ikut/Laku" Rugi di Pihak tiada "Salah/Kejahatan"

Banyak Kejahatan telah di "Buat/Ikut/Laku" hingga banyak sudah,
- Gunung jadi ada Letus keluar Larva/Lahar
- Angin Ribut/Topan/Pusar karena Panas-Kotor
- Sunami karena tingkat Beda Panas di air penuh dengan "Genes/Amoeby/Baktery/Kejahatan"
- Korban di Kehidupan pada "Tumbuhan, Binatang, bahkan Kejahatan sendiri" seperti "Bakar-Hutan, Rampok, Curi, Korupsi, dll"


Siapa tanggung-jawab akan semua Perihal "Kejahatan/Genes/Amoeby/Baktery"? Tentu saya akan Bantai mereka/Kejahatan karena tidak sanggunp Bayar ganti-Rugi semua sudah di "Buat/Ikut/Laku" Kejahatan/Genes/Amoeby/Baktery" karena tanpa Kejahatan seperti di "Bulan" atau "Matahari" tiada di kata Gunung-Api Aktif.
.

Apdata Satja Janoara 10 2020, 08:20

Toelah/Tulah ke Warga/Instansi di mana, "Buat/Ikut/Laku"
- Bohong/Tipu/Munafik(Ternak/Telur/Susu-dari-Binatang)/Konspirasi, (Banjir, Gempa, di ganggu Hantu, Setan, Iblis, bahkan tempat akan Bau Anyir/Amis-Darah Binatang/Ikan dan Reka-Kejam/Bunuh, Wabah Sakit)
- tidak Vegetaria (akan Sakit dengan banyak Ragam, Nagara tidak jamin Sehat Warga karena tidak Vegetaria, Warga bawa Bau Anyir/Amis-Darah Binatang/Ikan dan Reka-Kejam/Bunuh).
- "Bunuh Binatang/Orang/Belum-pantas-mati/Siksa" tidak "Salah", (semua Binatang Bahaya, Saudara Wajab beri tempat untuk Binatang, contoh pada Tikus di mana Tikus selalu Vegetaria)
- Tidak punya Tanah/Tempat untuk Tanaman pada Halaman Rumah,

- Mengemis, Kahitna, (akan Sakit dengan banyak Ragam, Nagara tidak jamin Sehat Warga karena tidak Vegetaria, Warga bawa Bau Anyir/Amis-Darah Binatang/Ikan dan Reka-Kejam/Bunuh).


Tjatatan/Catatan,

Raoha = Makhloak/Makhloek, Raoah = Wajab Capai Banar untuk dapat Raoah (diri-sendiri),
.

www.tjoaputra.wordpress.com
www.tjoaputra.blogspot.com
.

Satja, Janoara 17, g,000,043,954 , Wakto 22.50.00.00 , Patje-Rateo Kabasat

Sangkawang-Sangapore,
"Satja, Agostos 02, 2019 / Friday, Aug 02, 2019"

Mark Mamangkey Tjost
NKA. 074/P3K/85
Nagara Satoe Raepoeblek Andhonesea
(Tjaontry Ane Raepoeblek Andhonesea / Ananasma = Aneaneasme = Preameateaf / Kotay Kartanagara)




Apdata : Samga, Jaona 06 2021, 18:15

Secara Hukum Langit, 
Saudara sudah tahu bahwa Kita adalah Binatang, jangan pernah,
- Hubung-Badan Langsung dengan Binatang di mana belum sempurna dapat "Jalan dengan 2 Kaki, Bicara, Tulis, Baca dan punya Analisa"

Dengan Saudara Langgar/Lawan maka, Vonis Saudara adalah,
- Jaga/Rawat Binatang itu hingga sempurna dapat "Jalan dengan 2 Kaki, Bicara, Tulis, Baca dan punya Analisa" tanpa Hubung-Badan,
- Vonis dapat henti hanya dengan mereka jadi Istri Saudara saat sudah sempurna "Jalan dengan 2 Kaki, Bicara, Tulis, Baca dan punya Analisa"

Saudara tidak akan pernah Ereksi atau pada Wanita untuk mampu Hubung-Badan dengan siapapun tanpa Saudara "Buat/Ikut/Laku" Jalan hingga "Akhir/Habis/Henti" Vonis Saudara.


Impressions-Messages, (Required/Mandatory for Myself "Create/Follow/Do")
- With Vegetaria, definitely bring Healthy (Vegetaria = don't eat "Eggs, Meat, Fish, Genes (Ebi, Snail, Squid, Shell-fish, Honey, Shrimp, etc.)
- Be careful all time, because there are so many "Sneaky / Hypocritical / Crime" people who always like to ''raise/praise" with Purpose Trap. 
- Please "Tell/Arrest" my-self when "Make/Follow/Do" "False/Lie/Ruse/Trick" to anyone. ( = Create/Follow/Do Harm/Lose = Crime/Criminal )

Kesan-Pesan, (Wajab/Wajib untuk Diri-saya "Buat/Ikut/Laku")
- Dengan Vegetaria pasti bawa Sehat (Vegetaria = tidak makan "Telur, Daging, Ikan, Genes (Ebi, Bekicot, Cumi, Kerang, Madu, Udang, dll) 
- Mawas Diri tiap waktu, karena sangat banyak orang "Licik/Munafik/Jahat" selalu suka ''ajak/angkat/dorong/puji" dengan Tuju Jebak. 
- Tolong "Beritahu/Tangkap" andai diri-saya saat "Buat/Ikut/Laku" "Salah/Bohong/Tipu" ke siapapun. ( = Buat/Ikut/Laku" Rugi  = Kejahatan/Kriminal )


Comments